Sunday, January 20, 2019

CONTOH RKM RPPM TK PAUD A Kurikulum 2013 Semester 2 Terbaru

Rekomendasi Anda

CONTOH RKM RPPM TK PAUD A Kurikulum 2013 Semester 2 Terbaru | Berikut merupakan perangkat administrasi guru paud yang akan kami share hari ini. Guna melengkapi kembali postingan di blog info-dokumenpaud.blogspot.com.

CONTOH RKM RPPM TK PAUD A Kurikulum 2013 Semester 2 Terbaru

RKM dan RPPM merupakan suaty perangkat pembelajaran yang harus di miliki oleh Guru TK PAUD. Maka akan Kami membagikan RKM Kurikulum 2013 dan RPPM Kurikulum 2013 untuk membantu Anda yang saat ini sedang mencari dan membutuhkannya. RKM Kurikulum 2013 merupakan penjabaran dari perencanaan semester yang berisi kegiatan-kegiatan dalam rangka mencapai indikator yang telah direncanakan dalam waktu satu minggu sesuai dengna keluasan pembahasan tema dan sub tema yang diperlajari

Sedangkan RPPM Kurikulum 2013 adalah Perencanaan program mingguan merupakan rencana kegiatan yang disusun untuk pembelajaran selama satu minggu. Diturunkan dari program semester yang Berisi sub tema, muatan/ materi pembelajaran dan rencana kegiatan. Muatan/materi pembelajaran dikembangkan dari KD dan dihubungkan dengan tema/sub tema yang dipilih. Merencanakan kegiatan adalah memilih kegiatan yang mampu mewujudkan seluruh muatan /materi pembelajaran yang telah dipilih. dan Kegiatan yang bersifat rutinitas dimasukan kedalam SOP, kecuali ada materi baru.

Untuk mendapatkan file yang kami share hari ini dapat mendownloadnya dibawah yang sudah kami sediakan untuk rekan-rekan guru paud.


Sekian dan terimakasih, semoga dari CONTOH RKM RPPM TK PAUD A Kurikulum 2013 Semester 2 Terbaru yang dapat kami sediakan diatas dapat membantu anda dan rekan anda disekolah.