Tuesday, September 5, 2017

Aplikasi PKG Format Excel Xlsx dilengkapi Grafik Skor Penilaian

Rekomendasi Anda

Info-dokumen paud : Aplikasi PKG Format Excel Xlsx dilengkapi Grafik Skor Penilaian - Aplikasi PKG ini kami bagikan spesial bagi Bapak/Ibu Guru yang akan melaksanakan Proses Penilaian Kinerja Guru ( PKG ) tahun 2017/2018. Didalam aplikasi ini disediakan menu - menu dalam proses penilaian yang meliputi instrumen penilaian dan pencapaian indikator kinerja guru, menu perhitungan angka kredit, format penilaian, plus grafik hasil penilaian. Aplikasi ini berformat Excel xlsx sehingga mudah untuk digunakan dan diedit disesuaikan berdasarkan kebutuhan Bapak/Ibu Guru.

Didalam aplikasi PKG 2017/2018 dibawah ini dilengkapi dengan keterangan dan cara melakukan penilaian untuk Guru Kelas atau Guru Bidang Studi/Guru Mata Pelajaran. Diharapkan aplikasi PKG ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru Sekalian dalam proses penilaian Kinerja Guru ( PKG ) di Sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan kembali kepada rekan guru di "Info-dokumenpaud"

Aplikasi PKG Format Excel Xlsx dilengkapi Grafik Skor Penilaian

Selengkapnya tentag "Aplikasi PKG Format Excel Xlsm dilengkapi Grafik Skor Penilaian" dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.

Preview Aplikasi PKG Format Excel Xlsx dilengkapi Grafik Skor Penilaian

Demikianlah yang dapat kami bagikan, semoga dengan adanya "Aplikasi PKG Format Excel Xlsx dilengkapi Grafik Skor Penilaian" yang kami postingan ini dapat membantu dan memberikan manfaat untuk bapak ibu dimanapun berada.