Sunday, September 16, 2018

Contoh RPPH K13 Semester 1 Guru PAUD | Dokumen PAUD

Rekomendasi Anda

Contoh RPPH K13 Semester 1 Guru PAUD - Selamat malam dan selamat berjumpa kembali dengan kami di blog Dokumen PAUD. Alhamdulillah pada hari ini tepatnya 16 Sepember 2018 kami dapat menyempatkan diri mau mempostingkan perangkat pembelajaran untuk jenjang PAUD, RA dan TK sederajat yang memang masih diantara para rekan guru belum melengkapi administrasi kelas.

Contoh RPPH K13 Semester 1 Guru PAUD | Dokumen PAUD
Administrasi Kurikulum PAUD

Contoh RPPH K13 Semester 1 Guru PAUD Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan RPPH untuk paud maupun tk, RPPH ini sudah saya rancang dengan mengikuti ketentuan yang berlaku sekarang ,rpph ini sudah saya konversikan kedalam format docx tujuannya agar bapak ibu guru dapat lebih mudah dalam mengedit ulang contoh RPPH ini.

Sebelum Bapak ibu guru mendownload RPPH PAUD ini yang cocok dengan kurikulum 2013, harus diketahui bahwa RPPH PAUD yang ini hanya sebagai contoh dan acuan di dalam mengembangkan RPPH PAUD cocok dengan keperluan dan situasi PAUD masing-masing.

RPPH yang akan saya bagikan kali ini meliputi beberapa subtema seperti sebagai berikut :
  1. Tema Diriku atau Diri Sendiri Subtema Identitas
  2. Tema Diriku atau Diri Sendiri Subtema Wajahku
  3. Tema Diriku atau Diri Sendiri Subtema Anggota Tubuhku
  4. Tema Diriku atau Diri Sendiri Subtema Kesukaanku
  5. Tema Keluarga Subtema Anggota Keluarga
  6. Tema Keluarga Subtema Kebiasaan dalam Keluarga
  7. Tema Keluarga Subtema Makanan dan Pakaian
  8. Tema Keluarga Subtema Rumahku
Untuk lebih jelasnya Berikut Contoh RPPH PAUD Kelompok Kurikulum 2013
Semoga dengan adanya Contoh RPPH K13 Semester 1 Guru PAUD yang kami sudah bagikan ini dapat membantu mempermudah kegiatan bapak ibu di sekolah dalam pembuatan administrasi kelas yang berupa RPPH Kurikulum 2013.