Friday, December 13, 2019

Contoh Program Penilaian, Pengayaan, Remedial Kurikulum 2013 Untuk SD-SMA - Info Dokumen Paud

Rekomendasi Anda

Contoh Program Penilaian, Pengayaan, Remedial Kurikulum 2013 Untuk SD-SMA || Selamat datang di blog Dokumen paud. Kali ini kami sebagai admin akan membagikan suatu contoh format. Dimana format seperti ini sangatlah penting bagi guru kelas dan guru matpel sebagai tolak ukur prestasi siswa dalam penilaian di saat pelasanaan Ujian Sekolah (US), Ulangan Tengah Semester (UTS). File ini di sering di sebut dengan Format Remedial.

Contoh Program Penilaian, Pengayaan, Remedial Kurikulum 2013 Untuk SD-SMA - Info Dokumen Paud
Contoh Program Penilaian, Pengayaan, Remedial Kurikulum 2013 
Untuk SD-SMA - Info Dokumen Paud


Contoh Format - Program Penilaian, Pengayaan, Remidial Kurikulum 2013 Mata Pelajaran PAI SD SMP SMA SMK Terbaru ini merupakan file dengan format Microsoft Office Word.doc, sehingga dapat dengan mudah diedit disesuaikan dengan kebutuhan identitas sekolah anda. Program Penilaian, Pengayaan, Remidial Kurikulum 2013 Mata Pelajaran PAI SD SMP SMA SMK Terbaru

Download Juga : 

Contoh Program remedial dan pengayaan smp merupakan program remedial dan pengayaan doc serta program remedial dan pengayaan sekolah dasar ini membahas juga contoh program remedial dan pengayaan bahasa inggris smp dan sama juga format program remedial dan pengayaan ips smp tentang program remedial dan pengayaan kurikulum 2013 berupa format remedial ulangan harian pada pembahasan semua format remedial dan pengayaan kurikulum 2013.

Bagi yang membutuhkan bisa mendownload dibawah sudah kami sediakan link tautannya:

Link Download

Terimakasih dan terimakasih semoga saja dari postingan tentang Contoh Program Penilaian, Pengayaan, Remedial Kurikulum 2013 Untuk SD_SMA | sdit ayatulhusna dapat membantu setiap proses penilaian di sekolah bapak dan ibu.

Sumber :sdsayatulhusna.blogspot.com